5 Hal yang harus di perhatikan sebelum Mendaftar google adsense

Bagi para blogger, mendapatkan uang melalui internet merupakan suatu hal yang sangat di impikan. Salah satu dambaan para blogger untuk bisa meraih uang melalui internet adalah dengan bekerja sama dengan google adsense. Memang benar google adsense sendiri telah menjanjikan sebagai penghasilan para blogger. Google adsense sendiri merupakan advertiser yang membayar paling tinggi dibandingkan advertiser lain yang bertaburan di internet. Oleh karena itu, banyak blogger yang tergila – gila dan berbondong – bondong untuk mendaftarkan situsnya ke google adsense. Tidak hanya pada kalangan blogger pemula, blogger yang sudah lanjut usia pun tidak mau kalah untuk meraup keuntungan melalui google adsense.

5 Hal yang harus di perhatikan sebelum Mendaftar google adsense

Bagi anda yang ingin mendaftkan situs anda ke google adsense ada baiknya anda memperhatikan 5 hal yang akan saya jelaskan dibawah ini.

5 Hal yang harus di perhatikan sebelum Mendaftar google adsense

1. Pastikan Artikel yang anda publish murni tulisan anda sendiri

Artikel yang anda tulis harus original dan hindari copy paste, google adsense sangat cerdas dan pintar dari pada anda. meski artikel anda dari copy paste lalu direvisi. akan tetap kelihatan kalau artikel anda menyalin dari artikel orang lain. Alangkah baiknya konten anda harus lolos dari copyscape. Jika dari semua artikel anda masih tidak lolos dari copyscape, jangan terlali berharap lebih untuk lolos dan diterima menjadi publiser adsense.

2. Perhatikan Jumlah Pengunjung Blog Anda

Selanjutnya perhatikan jumlah pengunjung blog anda, apakah jumlah pengunjung blog anda sudah memadai atau belum. Apabilah belum memadai alangkah baiknya anda optimasi dahulu situs anda supaya mendapatkan pengunjung yang banyak. Apabila jumlah pengunjung situs anda tergolong kurang, untuk apa di daftarkan ke google adsene? Karena google adsense sangat memperhatikan jumlah pengunjung situs anda apabila anda ingin mendapatkan penghasilan yang melimpah. Usahakan jumlah pengunjung situs anda mencapai sekitar 100 pengunjung per harinya, supaya lebih mudah diterima oleh si mbah google

3. Perhatikan Usia Blog Anda

Berikutnya yang harus anda perhatikan adalah Usia blog anda. Usahakan usia domain atau blog anda sudah berumur 6 bulan. Memang hal ini tidak ada kepastian, akan tetapi menurut berbagai macam sumber yang pernah saya baca usia blog sangat diperhatikan oleh google adsense.

4. Perhatikan Navigasi Halaman Blog

Yang harus anda perhatikan selanjutnya adalah navigasi halaman blog anda. Google sendri telah memberikan wawasan ataupun kebijakan dalam pembuatan navigasi halaman blog, tidak boleh di rekayasa sendiri karena dapat dipasitikan blog anda akan di tolak oleh mbah google.

Biasanya Navigasi yang dianjurkan oleh google adsense adalah:

  • About
  • Contact
  • Privaci Policy
  • Sitemap
  • Disclaimer
  • Term Of Use

5. Tentukan Nich Blog anda

Sebelum anda memutuskan untuk mendaftarkan blog anda ke google adsense, perhatikan hal yang tak kalah penting satu ini, yaitu tentukan nich blog anda. Usahakan situs anda membahas 1 nich supaya lebih cepat diterima oleh google adsense. Karena saya pribadi telah membuktikan sendiri. Dahulu saya mendaftarkan blog yang fokus 1 topik dan al hasil 2 minggu langsung diterima. kemudian saya mendaftarkan blog baru yang isinya berbagai macam pembahasan, dan hasilnya nihil. Google adsense mengatakan bahwa google meiliki hak untuk menolak permohonan saya karena google belum mendukung untuk blog yang berisi berbagai macam pembahasan.

5 Hal yang harus di perhatikan sebelum Mendaftar google adsense. Semua itu tidak akan susah apabila anda mau belajar dan bekerja keras demi menggapai apa yang telah anda dambakan.

4 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *